Mengais Rejeki Dollar dari beberapa Situs di Internet

|


Setelah beberapa kali memantau kegiatan di mbah google.. ada sebuah kegiatan adsense yang kadang membuai mimpi, namun pada kenyataanya mereka banyak pesertanya. Kitapun telah melihat hasil yang sangat luar biasa sekali dari kegiatan ini.

Khusus buat Newbie yang saat ini ingin meraup penghasilan dari Blog-nya atau Adsensenya, namun utnuk Adsense terutama dari Mbah Google yang sangat sulit untuk mendaftar, kita bisa mencoba mengais penghasilan dari pemanfaatan Email kita. Dan juga dari traffic pengunjung di blog atau web kita dengan mengajak pengunjung untuk menjadi referral kita.

Hanya dengan mendaftarkan Email kita dan kita juga harus mengklik sponsor dari situs http://www.bigmoneycenter.com kita sudah mendapatkan  $ 500 dan selanjutnya akan disuguhkan link dari sponsor untuk kita buka dan lihat. Sebelumnya perlu saya ingatkan bahwa, sekali kita membuka link sponsor atau banner sponsor, maka pada Header atas ada counter waktu sampai batas nol agar nilai atau value-nya kita terkreditkan pada account kita.

Setelah menyelesaikan tugas membuka link sponsor, dimana di situs sponsor itu juga ada pendaftaran untuk Email kita ( ini dapat dilakukan atau membiarkan saja ). Maka tugas kita ini akan menghasilkan sedikitnya $ 650,- jadi sudah bisa dikatakan kita mempunyai uang account kita sebesar $ 1.150,-. Coba dibayangkan tanpa dengan adsense dari mbah google yang sangat sulit untuk mendaftar, kita masih bisa mencari Dollar di situs lainnya. Yang perlu di ingat bahwa account kita akan dikirim melalui beberapa cara, yaitu Paypal atau broker money lainnya. Jika belum mempunyai account PAYPAL dapat mendaftar di situs PAYPAL ini.

Account kita ini dapat dicairkan dengan ketentuan minimum sebesar $ 20.000,-. Mungkin kita berpikir  akan lama sekali untuk mendapatkan $ 20.000,-. Jangan berkecil hati dulu, situs ini juga menyediakan link Referal atau Afiliati untuk keanggotaan di bawah kita, dari para Referal dibawah kita itu akan di dapatkan hasil tiap pendaftaran email-nya sebesar $ 50 dan tiap membuka situs sponsor maka kita akan dapat 30% dari nilai sponsor itu. Jika kita rajin untuk mengajak rekan, teman, atau saudara bergabung sebagai referral atau afiliati kita, maka untuk mendapatkan hasil $ 20.000,- hanya akan membutuhkan waktu kira-kira 3 bulan. Sudah terbayangkan dibenak kita hanya dalam 3 bulan rekening kita akan terisi dana sebesar $ 20.000   ( kalau di rupiahkan kira-kira sebesar Rp. 188.000.000, dengan kurs 9.400 )…..

Saat ini banyak sekali situs yang memberikan nilai lebih selain dari adsense. Jika tertarik ingin mencoba dan bergabung dengan situs ini Klik DISINI. Mari kita cari cara lain untuk mengais rejeki dari beberapa kesempatan yang ada pada beberapa situs di Internet.
Anda sedang membaca artikel tentang Mengais Rejeki Dollar dari beberapa Situs di Internet dan anda bisa menemukan artikel Mengais Rejeki Dollar dari beberapa Situs di Internet ini dengan url http://nrc-tempurejo.blogspot.com/2010/03/setelah-beberapa-kali-memantau-kegiatan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mengais Rejeki Dollar dari beberapa Situs di Internet ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mengais Rejeki Dollar dari beberapa Situs di Internet sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Coretan yang memberikan saran dan kritik pada postingan ini sangat di hargai meskipun hanya sekedar atau sejumput kata, agar blog ini dapat memberikan sumbangsihnya pada dunia blogger