Menampilkan Kotak Komentar Pada Postingan

|


Setelah banyak keluhan dari para Blogger baru, yang banyak mengeluhkan tentang kotak komentar yang ga nongol, sehingga para pengunjung blognya ga bisa kasih komentar. Nah...setelah mencari kesana-kemari di antar oleh Mbah Google, akhirnya dapat juga kesimpulan bagaimana mengatasi permasalahan di atas tersebut.
Oke kita rasa basa basinya sudah cukup, kita langsung saja bagaimana cara memasang kotak komentar pada blogger khususnya pada custom template.

Langkah Pertama: Login dulu ke Blog Anda, Pada Dasbord pilihlah Blog Anda dan masuk pada elemen Pengaturan >> Komentar >> pilih kotak komentar disemat dibawah entri. ( atur atau centang pada kotak komentar disemat di bawah entri )

Langkah Kedua: Pada Elemen Tata Letak pilihlah 
Edit HTML >> centang "Expand WIgdet Template ". Setelah itu cari kode dibawah in
<b:include data='post' name='comments' />” ( tanpa tanda petik )

Lalu tambahkan kode dibawah ini tepat dibawah kode diatas
“<b:include data='post' name='comment-form'/>” ( tanpa tanda petik )


Oke setelah itu jangan lupa menyimpan template. Selesai..periksalah tampilan blog anda...kotak komentar sudah nongol kan???

Semoga membantu....
Jika kurang jelas dalam langkahnya tinggalkan komentar di bawah ini.
Anda sedang membaca artikel tentang Menampilkan Kotak Komentar Pada Postingan dan anda bisa menemukan artikel Menampilkan Kotak Komentar Pada Postingan ini dengan url http://nrc-tempurejo.blogspot.com/2010/04/setelah-banyak-keluhan-dari-para.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Menampilkan Kotak Komentar Pada Postingan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Menampilkan Kotak Komentar Pada Postingan sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Coretan yang memberikan saran dan kritik pada postingan ini sangat di hargai meskipun hanya sekedar atau sejumput kata, agar blog ini dapat memberikan sumbangsihnya pada dunia blogger