Membuat Folder tanpa Nama

|

Pernakah anda mencoba membuat sebuah folder, file atau shortcut yang tidak memilikki nama? anda tidak akan bisa menghilangkan nama dari sebuah file secara keseluruhan, minimal anda harus mengetikkan sebuah karakter . Melalui trik ini, Anda bisa memilikki folder, file atau shortcut yang tidak terlihat namanya, begini caranya :

1. Klik kanan folder, file atau shortcut yang anda inginkan, kemudian pilih Rename.
2. Jika sudah memilih rename, selanjutnya tahan tombol alt lalu ketikkan angka 0160 ( untuk penulisan angka 0160. Anda harus menggunakan tombol yang terdapat pada keypad numeric yaitu tombol angka yang terdapat pada bagiam kanan keyboard anda )
3. jika sudah, lepaskan tombol alt dan tekan enter .

Selamat mencoba

Anda sedang membaca artikel tentang Membuat Folder tanpa Nama dan anda bisa menemukan artikel Membuat Folder tanpa Nama ini dengan url http://nrc-tempurejo.blogspot.com/2010/03/membuat-folder-tanpa-nama.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Membuat Folder tanpa Nama ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Membuat Folder tanpa Nama sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Coretan yang memberikan saran dan kritik pada postingan ini sangat di hargai meskipun hanya sekedar atau sejumput kata, agar blog ini dapat memberikan sumbangsihnya pada dunia blogger