Cara Menghasilkan Dollar dari Beberapa Situs $$$

Jika Anda seorang blogger? Mungkin selama ini anda bingung cara mendapatkan dolar dari setiap kunjungan ke blog anda. Memang ada beberapa situs penghasil uang di internet, namun pengunjung harus mengklik dulu iklan yang kita pasang baru kita dapat dolar.

Yang ini sama sekali beda. Pengunjung tak perlu mengklik iklan anda. Cukup dengan kunjungan saja, dolar akan masuk ke account anda. Memang, bila affiliate anda diklik akan menghasilkan lebih banyak dolar. Tapi, bila tidak diklik dolar akan tetap masuk ke account anda.

Saat ini yang NRC Course Computer sudah coba ada tiga situs penghasil dolar. Yaitu : SkyCPM.com dan ProfiAdvert.com serta AdsMedia.cc. Anda tinggal daftar lalu pasang bannernya di blog anda.
1. SkyCPM.com. Tampilan banner situs ini cukup menarik. Cara registrasi sangat mudah. Mendaftar di SkyCPM.com klik DI SINI.
2. ProfiAdvert.com. Proses registrasi di situs ini juga sangat mudah dan simpel. Dari hasil pengamatan saya ProfiAdvert.com bayaran per kliknya lebih tinggi dari nomor satu di atas. Hanya tampilan banner dan menu usernya lebih banyak. Mendaftar di ProfiAdvert.com klik DI SINI.
3. AdsMedia.cc. Di situs ini cara daftar juga cukup mudah. Sedikit kekurangan situs ini adalah bannernya yang kurang rapi (ini menurut saya loh). Sepertinya ada scriptnya yang keluar nongol. Kalo gak percaya coba lihat sendiri. Tapi kalo urusan duit gak papa deh. Untuk mendaftar di AdsMedia.cc klik DI SINI
4. Trekpay.com. Yang ini lain lagi. Anda tak perlu pasang script di blog, kalaupun perlu hanya refferal anda saja. Setelah anda mendaftar di Trekpay.com, hanya perlu mengikuti perintah dengan meng-klik iklan yang ditampilkan. Dengan meng-klik iklan tersebut anda akan mendapat poin dan dolarpun mengalir ke account anda. Sangat mudah. Untuk mendaftar klik DI SINI
Oh yah, ada lagi yang lupa, anda harus membuat account PayPal sebagai tempat pembayaran penghasilan anda.

Jika anda belum mempunyai account PayPal klik DI SINI untuk mendaftar. Semoga bermanfaat! Dan Jika kesulitan dapat juga masuk ke SINI dan Klik banner Pay Palnya disini
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Oh yah ada kelupaan, adalagi penghasil dolar buat sahabat blogger yaitu Ziddu.com. Cuma yang satu ini anda harus upload file untuk didownload pengunjung. Setiap download anda akan mendapatkan $0.001 atau 10 rupiah per download. Jika tertarik silahkan klik DI SINI untuk mendaftar!

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menghasilkan Dollar dari Beberapa Situs $$$ dan anda bisa menemukan artikel Cara Menghasilkan Dollar dari Beberapa Situs $$$ ini dengan url http://nrc-tempurejo.blogspot.com/2010/03/cara-menghasilkan-dollar-dari-beberapa.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Menghasilkan Dollar dari Beberapa Situs $$$ ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Menghasilkan Dollar dari Beberapa Situs $$$ sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Coretan yang memberikan saran dan kritik pada postingan ini sangat di hargai meskipun hanya sekedar atau sejumput kata, agar blog ini dapat memberikan sumbangsihnya pada dunia blogger