Software Screen Hunter untuk Layar

|


Banyak jalan-jalan ternyata berguna dengan di dapatnya banyak oleh-oleh. Salah satunya adalah dengan Ilmu dan software gratis tentunya. He…he… ( cari gratisan tok )

Jujur nih, Screen Hunter ini adalah software penangkap layar (screenshoot) atau screen capture terbaik yang pernah saya gunakan. Screen Hunter dapat langsung memilih bagian layar mana saja yang akan kita tangkap (capture).

Hanya dengan sekali klik jadilah hasil capture kita menjadi sebuah gambar yang kita inginkan. Sangat mudah dan simpel.

Sebelumnya download dulu softwarenya, lalu ekstrak untuk menjalankan file exe – nya.
Untuk mendownload Screen Hunter 5.1 klik DI SINI. Semoga bermanfaat
Anda sedang membaca artikel tentang Software Screen Hunter untuk Layar dan anda bisa menemukan artikel Software Screen Hunter untuk Layar ini dengan url http://nrc-tempurejo.blogspot.com/2010/03/software-screen-hunter-untuk-layar.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Software Screen Hunter untuk Layar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Software Screen Hunter untuk Layar sumbernya.

1 komentar:

kakara mengatakan...

Thanks for sharingnya sob :)

Posting Komentar

Coretan yang memberikan saran dan kritik pada postingan ini sangat di hargai meskipun hanya sekedar atau sejumput kata, agar blog ini dapat memberikan sumbangsihnya pada dunia blogger