Cara Cepat meningkatkan Pagerank

|

Kebanyakan kamu-kamu yang suka pake social bookmark pasti udah tau digg , delicious atau stumbelupon. Free social bookmark bisa bagus buat dapatin traffic, itu juga kalo yang kamu submit adalah website/artikel bagus dan banyak disukai oleh member lainnya.
Kebanyakan social bookmark menambah tag re=nofollow di outbond link nya, artinya kalo link kamu ada di digg atau delicious, tidak akan dianggap “berarti” oleh search engine.
Berikut ini beberapa website social bookmark yang bisa kamu pake untuk nyari backlink, tentu saja dengan pagerank lumayan ) .
* http://ma.gnolia.com/ PR4
* http://www.bibsonomy.org/ PR7
* http://www.mister-wong.com/ PR7
* http://socialogs.com/ PR3
* http://www.bmaccess.net/ PR4
Untuk tema khusus kamu bisa coba submit di:
* http://tweako.com/ PR4
* http://www.plugim.com/ PR4
* http://www.indianpad.com/ (PR6)
Hal ini akan mmeberikan suatu link untuk meningkatkan Page Rank blog atau web kamu. Selain akan menumbuhkan kreatifitas dalam hubungan antar blogger, tentunya akan memberikan tambahan ilmu dalam menjalin komunikasi dengan para Netter lain. Satu tip lagi dalam berkomunikasi gunakanlah bahasa Inggris dimana hal ini akan mempercepat indeks oleh Search Engine.
Ok selamat mencoba ya…kasih komentar deh sama tulisan ini
.

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Cepat meningkatkan Pagerank dan anda bisa menemukan artikel Cara Cepat meningkatkan Pagerank ini dengan url http://nrc-tempurejo.blogspot.com/2010/03/cara-cepat-meningkatkan-pagerank.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Cepat meningkatkan Pagerank ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Cepat meningkatkan Pagerank sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Coretan yang memberikan saran dan kritik pada postingan ini sangat di hargai meskipun hanya sekedar atau sejumput kata, agar blog ini dapat memberikan sumbangsihnya pada dunia blogger