Mempercepat Koneksi Internet

|

Koneksi internet kadang-kadang sangat lemot seklai. jika kita sedang di buru oleh waktu, nah... ini dia yang membuat kita naik darah ( asal jangan sampai stroke aja....)

Bagaimana tidak akan darah tinggi, jika yang kita kerjakan memang berhubungan dengan dunia luar yang tentunya juga berhubungan dengan koneksi internet. Saat ini banyak sekali provider internet yang mengkalim dirinya yang paling cepat. Namun hal itu juga tergantung dari berbagai hal. Jika ini yang jadi masalah dan koneksi atau browsing kita dilakukan dengan Mozilla firefox, tentunya bukan salah Mozillanya jika koneksi internet kita sedang lemot.

Tapi sekarang hal itu dapat diatas dengan sebuah software dimana berfungsi untuk mengoptimalkan koneksi dari Mozilla Firefox kita. Dengan file yang kecil tidak samapi 1 Mb. Software ini dapat dibilang sempurna. Karena dapat meningkatkan kecepatan akses internet kita melalui Mozilla itu.

Jangan Tunggu lama..jika ingin mencobanya silakan download DI SINI

Semoga bermanfaat...dan lupa Komentarnya ya....

Anda sedang membaca artikel tentang Mempercepat Koneksi Internet dan anda bisa menemukan artikel Mempercepat Koneksi Internet ini dengan url http://nrc-tempurejo.blogspot.com/2010/03/mempercepat-koneksi-internet.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mempercepat Koneksi Internet ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mempercepat Koneksi Internet sumbernya.

4 komentar:

sahabat blogger mengatakan...

saya juga udah pake..tapi belum terasa seh cepatnya..tetap tergatung koneksinya. keep blogging bro..tetap semangat..sepertinya harus banyak blogwalking neh, biar blognya rame..hehe. pasang alexa toolbar bro, biar cepat dikenali oleh alexa..hanya saran aja, berbagi sesama blogger..

khatulistiwa mengatakan...

ini blog saya yang lain..hehe..senang berbagi dengan yang lain

Kang Romly mengatakan...

@sahabat blogger

ini bukan mempercepat kecepatan Internetnya, tapi untuk mempercepat koneksi browsing aja...

Kang Romly mengatakan...

@khatulistiwa

ok mas ..mantap banget

Posting Komentar

Coretan yang memberikan saran dan kritik pada postingan ini sangat di hargai meskipun hanya sekedar atau sejumput kata, agar blog ini dapat memberikan sumbangsihnya pada dunia blogger