Wah, "Nge-blog" Berhadiah "Summer Course" ke Belanda!

|

Kabar gembira buat para Blogger  !!!!!!

Punya mimpi merasakan sendiri pengalaman summer course di salah satu perguruan tinggi di Belanda dan bertemu dengan teman-teman dari mancanegara? Cukup dengan nge-blog, siapa pun bisa mewujudkan impian itu.
Untuk kali kedua ini Nuffic Neso Indonesia (NNI) menyelenggarakan Kompetiblog Studi di Belanda 2010. Ariono Hadipuro, Humas NNI, mengatakan, kegiatan tahunan ini diharapkan bisa menarik minat lebih banyak blogger untuk ikut serta.
"Tahun lalu lebih dari 1.000 blogger mendaftarkan diri mengikuti Kompetiblog ini," ujar Ariono kepada Kompas.com di Jakarta, Senin (5/4/2010).
Ariono menambahkan, tema yang diusung panitia untuk Kompetiblog 2010 ini adalah "Dutch innovation, in my opinion". "Kami mengajak para blogger untuk menuliskan kemajuan ilmu pengetahuan baik ilmu pasti atau ilmu sosial di Belanda, termasuk mengenai penemuan ilmiah yang berdampak luas bagi dunia dan masyarakat," ujarnya.
Lalu, siapakah yang dapat mengikuti kompetisi ini? "Siapa saja, asalkan berusia antara 17-35 tahun, seorang blogger, warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia saat mengikuti kompetisi ini, belum pernah menempuh studi di Belanda, serta memiliki blog pribadi," tutur Ariono.
Bagi yang tertarik bisa mendaftar di http://kompetiblog.studidibelanda.com. Keterangan tentang tema bisa dilihat di sini, sementara ketentuan lengkap mengenai tata cara mengikuti kompetisi bisa dilihat di terms and condition. Siapa tahu, Anda bisa merasakan pengalaman mengikuti summer course di Utrecht University, Belanda.
Anda sedang membaca artikel tentang Wah, "Nge-blog" Berhadiah "Summer Course" ke Belanda! dan anda bisa menemukan artikel Wah, "Nge-blog" Berhadiah "Summer Course" ke Belanda! ini dengan url http://nrc-tempurejo.blogspot.com/2010/04/wah-nge-blog-berhadiah-summer-course-ke.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Wah, "Nge-blog" Berhadiah "Summer Course" ke Belanda! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Wah, "Nge-blog" Berhadiah "Summer Course" ke Belanda! sumbernya.

2 komentar:

Ge2 mengatakan...

Wah info bagus nih :)

Sekalian mau kasih tahu kalau linknya sudah saya pasang mas. thank u :)

Kang Romly mengatakan...

@Ge2


maksih mas Ge2

Posting Komentar

Coretan yang memberikan saran dan kritik pada postingan ini sangat di hargai meskipun hanya sekedar atau sejumput kata, agar blog ini dapat memberikan sumbangsihnya pada dunia blogger