Nih... Hardisk Notebook 750 GB dari WD

Kabar Gembira ne....buat para pecinta dan kolektor tempat penyimpanan data, ( hardisk ). Tentunya dengan kapasitas besar untuk di gunakan dalam komponen yang kecil seperti Notebook ato Laptop.  Dapat di simak kriteria yang diberikan serta keunggulannya dari Hardisk ini di sini.....

WD mulai mendistribusikan hardisk 2,5 inci untuk notebook dengan kapasitas 750 GB, Senin (5/4/2010). Ini merupakan kapasitas penyimpan data tertinggi dalam industri saat ini di kelasnya. WD Scorpio Blue 750 GB didesain untuk komputer notebook yang umum digunakan.

"WD terus memimpin pasar dengan besar kapasitas yang memungkinkan konsumer dan profesional bisnis untuk menyimpan data dan konten media yang kaya dalam jumlah besar,"

Hardisk WD Scorpio Blue 750 GB dengan model WD7500BPVT telah mulai didistribusikan melalui distributor dan reseller terseleksi. Harga ritel yang disarankan (MSRP) untuk WD Scorpio Blue 750 adalah Rp 1.370.800. Hard drive WD Scorpio Blue dilindungi oleh garansi terbatas 3 tahun.
Anda sedang membaca artikel tentang Nih... Hardisk Notebook 750 GB dari WD dan anda bisa menemukan artikel Nih... Hardisk Notebook 750 GB dari WD ini dengan url http://nrc-tempurejo.blogspot.com/2010/04/nih-hardisk-notebook-750-gb-dari-wd.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nih... Hardisk Notebook 750 GB dari WD ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Nih... Hardisk Notebook 750 GB dari WD sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Coretan yang memberikan saran dan kritik pada postingan ini sangat di hargai meskipun hanya sekedar atau sejumput kata, agar blog ini dapat memberikan sumbangsihnya pada dunia blogger