Blokir Account Yang tidak Di Kehendaki di Facebook

|

Setelah melihat begitu banyaknya orang-orang yang tidak di kehendaki ingin menjalin hubungan pertemanan dengan penulis, dimana kadang ngawur dalam bersikap, kahirnya dapat juga pencerahan tentang bagaimana memblokir orang yang tidak dikehendaki itu. Hal ini hanya ada dalam aplikasi Jejaring Sosial Facebook
Anda dapat memblokir orang-orang tertentu yang anda inginkan di Facebook. Facebook memiliki fitur yang terintegrasi untuk memblokir teman di Facebook anda. Dengan fitur ini maka anda dapat mengendalikan siapa saja yang dapat berinteraksi dengan Anda di Facebook. Mungkin ini udah banyak yang tau...tapi bagi yang lom tau coba simak terus siapa tau ntar malah butuh...Karena ruang chat room ini sangat rentan di salahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Orang yang telah diblokir tidak dapat berinteraksi dengan Anda di Facebook. Pertemanan dan hubungan Facebook apa pun yang Anda miliki dengan orang itu akan putus. Perhatikan bahwa memblokir seseorang belum tentu mencegah semua komunikasi dan interaksi di aplikasi, dan tidak meluas ke tempat lain di Internet.

Teman yang telah anda blokir akan melihat Anda di Facebook chat tetapi mereka tidak akan mampu lagi untuk berinteraksi dengan Anda. Jadi jika Anda ingin memblokir salah satu kontak dari Facebook anda, ikuti metode yang tertulis di bawah ini

Block Friends on Facebook

1 – Login to Facebook ( tentunya bagi yang punya akun FB lo....)

2 – Navigate to Accounts >> Privacy Settings

3 – Click on Block List option ( Klik untuk Blok Option tersebut )

4 – Here enter the Person name, or Email address to whom you want to block and click Block button and that’s all ( masukkan nama person atau email yang akan di blokir )

Ini mungkin cara yang sederhana dan sudah ada yang mengetahuinya. Untuk yang belum mengetahui tentang option Blokir Teman di Facebook, ikuti petunjuk diatas.
Anda sedang membaca artikel tentang Blokir Account Yang tidak Di Kehendaki di Facebook dan anda bisa menemukan artikel Blokir Account Yang tidak Di Kehendaki di Facebook ini dengan url http://nrc-tempurejo.blogspot.com/2010/04/blokir-account-yang-tidak-di-kehendaki.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Blokir Account Yang tidak Di Kehendaki di Facebook ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Blokir Account Yang tidak Di Kehendaki di Facebook sumbernya.

3 komentar:

abdul aziz mengatakan...

Assalamu'alaikum,

Saya masih belum punya akun FB, tapi sudah ada niat untuk itu kalau sudah ada waktu leluasa.Tipnya sangat menarik. Saya save artikelnya ya.

Terima kasih Kang.
Salam

Kang Romly mengatakan...

@abdul aziz

Silakan mas...siapa tau ada gunanya...mkasih

Anonim mengatakan...

Facebook itu apa sih..?

Posting Komentar

Coretan yang memberikan saran dan kritik pada postingan ini sangat di hargai meskipun hanya sekedar atau sejumput kata, agar blog ini dapat memberikan sumbangsihnya pada dunia blogger