Menampilkan Adsense di Dalam Posting (Setelah Readmore diklik)

|


Untuk memasang adsense agar tampil di didalam postingan membutuhkan sedikit trik, karena kalo cuma asal pasang script adsense didalam potingan maka iklan adsense tidak akan muncul.  Kali ini akan kita bahas trik untuk menampilkan adsense didalam postingan tapi setelah link "Read more" diklik. Gini nih caranya :

1. Login ke blogger kemudian pilih "Layout --> Edit HTML"
2. Beri tanda centang pada kotak "Expand widget template"
3. Cari Kode berikut :

<data:post.body/></p>

4. Hati-hati, di dalam kode HTML yang sudah dipasang "Readmore" biasanaya ada 2 kode seperti itu. Jadi pilih kode yg pertama.
5. Setelah itu letakan kode Google adsense kamu dibawah kode tersebut. Tp sebelumnya perhatikan yg berikut ini.

kode adsense biasanya seperti ini :

<center><script type="text/javascript"><!--
google_ad_client = "pub-5569888573993887";
/* 468x60, created 4/9/08 */
google_ad_slot = "0716000951";
google_ad_width = 468;
google_ad_height = 60;
//-->
</script>
<script
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js" type="text/javascript">
</script>%lt;/center>

perhatikan kode yang berwarna merah ( <!-- dan //-->). Hapus kedua kode tersebut. Kemudian copy kode adsens dan letakkan dibawah kode <data:post.body/></p>
Lalu simpan Template kamu.
Anda sedang membaca artikel tentang Menampilkan Adsense di Dalam Posting (Setelah Readmore diklik) dan anda bisa menemukan artikel Menampilkan Adsense di Dalam Posting (Setelah Readmore diklik) ini dengan url http://nrc-tempurejo.blogspot.com/2010/04/menampilkan-adsense-di-dalam-posting.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Menampilkan Adsense di Dalam Posting (Setelah Readmore diklik) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Menampilkan Adsense di Dalam Posting (Setelah Readmore diklik) sumbernya.

1 komentar:

Tembang Lawas mengatakan...

mkasih mas bro tutorialnya langsung dic0ba neeh :)

Posting Komentar

Coretan yang memberikan saran dan kritik pada postingan ini sangat di hargai meskipun hanya sekedar atau sejumput kata, agar blog ini dapat memberikan sumbangsihnya pada dunia blogger