Lirik Pengguna MS Office, Google Akuisisi DocVerse

|

Google kembali agresif melakukan akuisisi untuk memperkuat portofolionya untuk bersaing di bisnis software and services. Perusahaan terakhir yang dicaplok adalah DocVerse, sebuah start up company yang mengembangkan layanan untuk mengedit file Microsoft Office secara online.

Google rela merogoh kocek 25 juta dollar AS  ( kalo orang Indonesia pake Uang ini dapat di pake membeli sebuah gunung lah ...cieeelaaah ..kaya dunk ) untuk DocVerse yang bermarkas di San Francisco. Buat apa lagi hal ini mereka lakukan kalau bukan untuk mencuri hati para pengguna yang selama ini susah lepas dari MS Office. Tak bisa mengambil alih dengan paket Google Docs yang ada saat ini, mereka memberi layanan baru bagi pengguna MS Office. Hal ini tentu tetap bisa menarik perhatian.

DocVerse memudahkan transisi dari software desktop ke online. DocVerse akan menjadi bagian dari Google Apps untuk melayani pengguna yang perlu berbagi dokumen yang dibuat dengan MS Office.

DocVerse didirikan 2,5 tahun lalu oleh dua mantan karyawan Microsoft, Shan Sinha dan Alex DeNeui. Tidak hanya menyediakan layanan berbagi dokumen, DocVerse juga menyediakan fitur komentar yang bisa digunakan sebagai forum diskusi terhadap dokumen yang ditampilkan. DocVerse resmi menjadi bagian dari portofolio Google pada 5 Maret 2010.

Fitur dalam DocVerse, memang sangat asik ...jika da kesempatan coba aja untuk login di sana...pastinya akan betah akrena ada forum diskusinya yang tentunya akan nambah ilmu tentang Ms. Office. 

Anda sedang membaca artikel tentang Lirik Pengguna MS Office, Google Akuisisi DocVerse dan anda bisa menemukan artikel Lirik Pengguna MS Office, Google Akuisisi DocVerse ini dengan url http://nrc-tempurejo.blogspot.com/2010/04/lirik-pengguna-ms-office-google.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lirik Pengguna MS Office, Google Akuisisi DocVerse ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Lirik Pengguna MS Office, Google Akuisisi DocVerse sumbernya.

3 komentar:

Dhanang mengatakan...

Ayo mas kalo mau tukeran link....
hhehehehehe.....

Dhanang mengatakan...

Ayo mas kalo mau tukeran link....
hhehehehehe.....

Kang Romly mengatakan...

Dhanang mengatakan...

Ayo mas kalo mau tukeran link....
hhehehehehe.....


Ok mas...sudah siap lanjutkan....mksih atas kunjungannya mas...

Posting Komentar

Coretan yang memberikan saran dan kritik pada postingan ini sangat di hargai meskipun hanya sekedar atau sejumput kata, agar blog ini dapat memberikan sumbangsihnya pada dunia blogger