HP hadirkan Printer Pintar

Printer terbaru produksi Hewlett-Packard (HP) baru saja dikenalkan dalam jajaran printer terbaru yang mengusung beragam teknologi anyar. Berkat fitur yang ditanamkan, printer berbasis laserjet tersebut diklaim menjadi lebih 'pintar' dari para pendahulunya.

Mungkin ini yang akan menjadi pilihannya selanjutnya. Dan Mengenai seluk beluk Printer Pintar yang banyak di produksi sebagai acuan mengembangak teknologi ceta digital.

Printer berbasis LaserJet memang kerap digunakan oleh kalangan perusahaan skala kecil dan menengah. Guna menghemat biaya operasional yang dikeluarkan, tidak sedikit perusahaan yang coba memangkas biaya percetakan dokumen.

Hadir dengan beragam fitur yang dijanjikan dapat meningkatkan produktivitas para penggunanya, jajaran printer HP memiliki fitur andalan seperti:

Plug & Print
Fitur ini berfungsi untuk memudahkan pengguna untuk melakukan instalasi printer. Jajaran printer terbaru lasetJet HP pun diklaim dapat melakukan instalasi secara otomatis tanpa campur tangan penggunanya. Fitur yang bertajuk smart install inilah yang membuat printer HP 'plug & print' butuh waktu tidak lebih dari 2 menit.

HP Auto-One/Auto-Off
Teknologi inilah yang membuat printer terbaru HP lebih hemat daya jika disandingkan dengan seri terhulu. HP Auto-One/Auto-Off, membuat printer secara otomatis bakal 'tertidur' ketika tidak sedang digunakan beberapa saat dan akan 'terbangun' seketika jika mendeteksi adanya print job.

Baik 'Plug & Print' ataupun 'HP Auto-One/Auto-Off' memang merupakan teknologi andalan HP yang dibenamkan di sederet produk baru mereka mulai dari HP LaserJet P1100, P1102 dan P1102w, Pro M1130 MFP, M1210 MFP, serta HP Color LaserJet Pro CP5225dn
Anda sedang membaca artikel tentang HP hadirkan Printer Pintar dan anda bisa menemukan artikel HP hadirkan Printer Pintar ini dengan url http://nrc-tempurejo.blogspot.com/2010/04/hp-hadirkan-printer-pintar.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel HP hadirkan Printer Pintar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link HP hadirkan Printer Pintar sumbernya.

14 komentar:

Rezky Pratama mengatakan...

berkunjunggg

Kang Romly mengatakan...

@rezKY p-RA-tama

di terima.....

Unknown mengatakan...

printer yang keren kang,,
mantap info nya nie..

Kang Romly mengatakan...

@aan

sip...kalo sy mah lom bisa beli...mas

Fir'aun NgebLog mengatakan...

klo kita pake printer ini pasti ketularan pinter juga yach :p hehehe...

Kang Romly mengatakan...

@Fir'aun NgebLog

heheh ya kali mas....

nurrahman mengatakan...

silakan klo mo bertukar link om :D

mansuka life mengatakan...

mampir plenddd... blogwalking dari bali

Kang Romly mengatakan...

@nurrahman

baik mas lsng di pasang..ni
maksih ya...

Kang Romly mengatakan...

@mansuka life

ya mas..d terima lanjut...

admin mengatakan...

Udah kupasang linknya plend . .Di menu sobat blogspot

arief maulana mengatakan...

saya masih pake epson neeh. hehehe

Kang Romly mengatakan...

@Mansuka™

Ok thank sob....

Kang Romly mengatakan...

@arief maulana

wah awet juga ya...sy juga pk..Epson stylus R 230...terbukti kn...hehhe

Posting Komentar

Coretan yang memberikan saran dan kritik pada postingan ini sangat di hargai meskipun hanya sekedar atau sejumput kata, agar blog ini dapat memberikan sumbangsihnya pada dunia blogger