Awas, Prosesor Intel Core i7 Palsu Beredar

|


Wah sebuah berita yang hari bini baru di dengar kalau ada pembajakan. Tapi bukan pembajakan pesawat ya...ini mengenai apa yang kita temui sebagai pengguna komputer. dan merupakan hal lazim yaiutu sebuah hardware...tega-teganya yang membajak itu...( pembajak kan emang harus tega ya...) Coba deh baca berita di abwah ini.Berita soal pembajakan software mungkin bukan hal baru, namun kalau hardware seperti prosesor dibajak baru kabar hangat. Apalagi yang dipalsukan adalah prosesor Intel Core i7-920 yang merupakan produk flagship baru perusahaan prosesor terbesar itu.

situs HardOCP melaporkan hal tersebut dari salah satu anggota forum online-nya. Pelapor yang membeli prosesor dari Newegg, salah satu toko online di AS, bukannya mendapatkan prosesor yang diinginkan tapi sebuah kotak berisi prosesor palsu berikut pelincung panan dan kipas yang dicetak dari bahan plastik.

Prosesor palsu tersebut dijual dalam kemasan khusus dan berisi buku manual namun halamannya kosong. Selain itu, pada stiker di bagian luarnya terdapat banyak salah tulis, seperti yang seharusnya socket ditulis sochet.

Belum ada penjelasan bagaimana barang palsu yang dibuat mirip kemasan asli tersebut bisa beredar. Newegg dilaporkan langsung mengganti dengan barang yang asli begitu mendapat laporan, namun belum dipastikan berapa banyak konsumen yang tertipu.

pembeli yang merasa tertipu dengan produk semacam itu diminta untuk melapor ke toko yang menjualnya. Kalaupun tidak cukup, konsumen diminta melaporkan kepada pihak aparat berwenang. Memang perlu hati-hati membeli prosesor yang harganya sampai jutaan itu.
Anda sedang membaca artikel tentang Awas, Prosesor Intel Core i7 Palsu Beredar dan anda bisa menemukan artikel Awas, Prosesor Intel Core i7 Palsu Beredar ini dengan url http://nrc-tempurejo.blogspot.com/2010/04/awas-prosesor-intel-core-i7-palsu.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Awas, Prosesor Intel Core i7 Palsu Beredar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Awas, Prosesor Intel Core i7 Palsu Beredar sumbernya.

8 komentar:

arsumba mengatakan...

weh.. ada-ada saja..
tapi keknya yang malsuin itu juga ndak niat, kalau emang niat malsuin pasti nda ada salah tulis.. hehe..
sugeng injing mas.. ngapunten baru mampir.. :D

arsumba mengatakan...

komengku tadi kok ndak metu ya mas.. ?

Kang Romly mengatakan...

@arsumba

ya tuh mas...ga niat tuh orang hehhe

shanushy0809 mengatakan...

mbajak kok nanggung
nanggung kok mbajak
tanggung0tanggung kok mbajak

klik.info mengatakan...

waspadalah.... waspadalah... waspadalah...

Kang Romly mengatakan...

@shanushy0809

siapa yo sing naggung...hehehehehe

Kang Romly mengatakan...

@klik.info


wah sponsore rek.....

Kang Romly mengatakan...

@arsumba

komeng agak trouble ...mohon maaf atas terganggunya...

Posting Komentar

Coretan yang memberikan saran dan kritik pada postingan ini sangat di hargai meskipun hanya sekedar atau sejumput kata, agar blog ini dapat memberikan sumbangsihnya pada dunia blogger