TIP & TRIK RINGAN

|

TIP BUAT PARA NETTER

BATERAI CADANGAN TERSEMBUNYI

TIP BUAT PARA NETTER
Ini ditujuklan buat para pengguna Handphone dengan Merk NOKIA, Jika batterai di HP hampr habis, padahal kita sedang menunggu Telepon yang sangat penting.dan Handphone kita merk NOKIA dan benar-benar dibuat oleh pabrikan NOKIA, ada sebuah tip yang pastinya banyak para pemilik HP merk NOKIA tidak mengetahuinya. Ada sebuah trik dan tip ini perlu diketahui yaitu, dengan cara : Tekan *3370#, maka secara otomatis HP kita akan Restart dan baterai akan bertambah juga 50%. Ini dikarenakan sewaktu kita mencharge baterai HP kita , maka ada celah sebagai elemen cadangan dalam baterai yang secara otomatis akan ikut terisi. Hal ini hanya untuk HP merk NOKIA dan benar-benar dibuat oleh pabrikan NOKIA.

NOMOR DARURAT

Nomor Darurat untuk telepon genggam adalah 112. Jika kita sedang didaerah yang tidak menerima sinyal atau sinyal tidak dapat ditangkap oleh telepon genggam kita serta perlu sekalai memanggil pertolongan silahkan ditekan 112. Yang menarik sekali nomor 112 ini dapt ditekan sekalipun keypad telepon genggan kita dalam keadaan terkunci. Setelah ditekan 112, maka HP akan mencari Network yang ada untuk menyambung ke nomor darurat bagi kita. Silahkan dicoba …….

TIP BUAT PEMILIK KARTU ATM

Jika sedang di dalam bilik ATM yang tidak terlalu ramai dalam jangkauan pengawasan, sedang saat itu tiba-tiba masuk seseorang yang berniat jahat,untuk meminta anda mengeluarkan uang dari ATM anda. Disarankan untuk tidak terlalu panik, karena ada tip yang perlu di ingat, yaitu anda dapat minta pertolongan secara diam-diam dengan cara memberikan atau menekan nomor pin secara terbalik. Misalkan nomnor pin anda adalah 123456, maka anda berikan secara terbalik atau tekan terbalik 654321, maka mesin akan mengeluarkan uang anda juga memberikan tanda BAHAYA kepada Kantor POLISI tanpa diketahui oleh Penjahat tersebut. Fasilitas ini tersedia diseluruh ATM tapi hanya sedikit orang yang mengetahuinya. Saat ini sudah banyak sekali ATM yang kebobolan, maka tip ini sangat dibutuhkan sekali, Please kasih tahu INFO ini kepada yang lain. Saudara, teman, Kekasih atau siapapun yang kita kenal, kalau perlu mintalah pada mereka untuk membuka BLOG ini and kasih Komentar gitu……
.

Anda sedang membaca artikel tentang TIP & TRIK RINGAN dan anda bisa menemukan artikel TIP & TRIK RINGAN ini dengan url http://nrc-tempurejo.blogspot.com/2010/01/tip-trik-ringan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel TIP & TRIK RINGAN ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link TIP & TRIK RINGAN sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Coretan yang memberikan saran dan kritik pada postingan ini sangat di hargai meskipun hanya sekedar atau sejumput kata, agar blog ini dapat memberikan sumbangsihnya pada dunia blogger