Keputusan kelulusan Peserta Ujian Kompetensi Komputer di NRC Tempurejo

|

Alhamduliliah......
selesai sudah ...... dimana telah dilaksanakan ujian kompetensi komputer di NRC Course - Tempurejo yang sat ini telah banyak peserta kegiatan kursus komputernya.
NRC Computer bukan hanya untuk Kursus tetapi juga melayani jasa EDITING dan PERCETAKAN dimana banyak peserta yang belajar di dalamnya.
Pengumuman kelulusan dapat di lihat di arsip SK Lembaga pada link di bawah ini

Anda sedang membaca artikel tentang Keputusan kelulusan Peserta Ujian Kompetensi Komputer di NRC Tempurejo dan anda bisa menemukan artikel Keputusan kelulusan Peserta Ujian Kompetensi Komputer di NRC Tempurejo ini dengan url http://nrc-tempurejo.blogspot.com/2010/01/keputusan-kelulusan-peserta-ujian.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Keputusan kelulusan Peserta Ujian Kompetensi Komputer di NRC Tempurejo ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Keputusan kelulusan Peserta Ujian Kompetensi Komputer di NRC Tempurejo sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Coretan yang memberikan saran dan kritik pada postingan ini sangat di hargai meskipun hanya sekedar atau sejumput kata, agar blog ini dapat memberikan sumbangsihnya pada dunia blogger