Google Tak Lagi Dukung Internet Explorer 6

|


Google menyatakan diri menghentikan dukungan terhadap Internet Explorer 6 atau IE6 dan browser-browser web tua. Mulai 1 Maret 2010, situs Google dan sejumlah layanannya tidak lagi bisa tampil dengan browser-browser tersebut.....

Sebelumnya, situs Ars Technica melansir, sejak Agustus 2009, Google menyatakan akan mengakhiri dukungan IE6 untuk layanan YouTube dan jejaring sosialnya, Orkut. Saat pengguna IE6 mengunjungi dua layanan tersebut, mereka akan diperingatkan untuk segera beralih ke browser terbaru, seperti IE8, Chrome, dan Firefox.

Dikatakan bahwa teknologi web telah berkembang pesat dalam sepuluh tahun terakhir dari basis teks hingga aplikasi yang interaktif dan kaya dengan video dan suara. Browser yang sudah terlalu kuno tidak dapat menjalankan fitur-fitur baru tersebut. Tahun ini menurutnya akan banyak terobosan dalam layanan aplikasi Google dan pihak Google ingin memastikan semua pengguna internet untuk dapat menikmatinya.

Beberapa browser yang disarankan Google antara lain minimal Internet Explorer 7.0, Mozilla Firefox 3.0, Google Chrome 4.0, dan Safari 3.0.

Sebelumnya, Microsoft sendiri mengakui bahwa IE6 sudah tak layak dan banyak kelemahan sehingga mendesak penggunanya segera beralih ke versi yang lebih baru. terakhir kali Microsoft merilis patch terhadap celah kelemahan di IE6 yang diduga menjadi pintu bagi peretas untuk menyerang infrastruktur Google dan puluhan perusahaan besar di AS lainnya. Meskipun demikian, Microsoft tetap memberikan dukungan patch untuk IE6 sampai 8 April 2014.

Jadi, apakah Anda masih bertahan menggunakan IE6??????
.

Anda sedang membaca artikel tentang Google Tak Lagi Dukung Internet Explorer 6 dan anda bisa menemukan artikel Google Tak Lagi Dukung Internet Explorer 6 ini dengan url http://nrc-tempurejo.blogspot.com/2010/02/google-tak-lagi-dukung-internet.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google Tak Lagi Dukung Internet Explorer 6 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Google Tak Lagi Dukung Internet Explorer 6 sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Coretan yang memberikan saran dan kritik pada postingan ini sangat di hargai meskipun hanya sekedar atau sejumput kata, agar blog ini dapat memberikan sumbangsihnya pada dunia blogger