Cara GRATIS mendapatkan Domain

|

Mau dapet domain .com .net atau .org secara GRATIS..TIS..TIS??
Anda ingin domain gratis .com, .net, ato .org?


Gratis yg sy maksud di sini dlm arti tidak perlu bayar uang sepeserpun. Tapi kita hanya butuh SEDIKIT usaha. Ya, sedikit usaha dan menurut saya tidak terlalu sulit. Intinya begini, kita perlu daftar ke FreePremiumDomain.com, bikin account, trus me-reffer (merekrut) orang lagi ke situs itu, untuk org tsb mendaftar juga. Memang ini butuh waktu, tapi jika mau bersabar sebentar pasti akan ada upahnya kan?

Sekadar informasi, mendaftar domain .com di idebagus.com perlu membayar Rp. 125.000 per tahun, di idwebhost.com Rp.109.000. (promo). Utk sebagian orang mungkin tidak masalah, tapi mengapa tidak kita coba dulu yg gratis, betul?

Anda bisa memilih domain gratis yg akan anda dapat, 1 domain utk 9 referrals (orang yg mendaftar) dan 2 domain utk 16 referrals. Untuk mendaftar klik disini. Kerjasama sangat dibutuhkan disini, jadi utk pembaca harus mendaftar melalui link referrals ini.

Bagaimana? Sudah terbayang blog/situs anda dengan nama kamu.com?

Anda sedang membaca artikel tentang Cara GRATIS mendapatkan Domain dan anda bisa menemukan artikel Cara GRATIS mendapatkan Domain ini dengan url http://nrc-tempurejo.blogspot.com/2010/02/cara-gratis-mendapatkan-domain.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara GRATIS mendapatkan Domain ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara GRATIS mendapatkan Domain sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Coretan yang memberikan saran dan kritik pada postingan ini sangat di hargai meskipun hanya sekedar atau sejumput kata, agar blog ini dapat memberikan sumbangsihnya pada dunia blogger