Wow, Asus Pecahkan Rekor 'Clock Memory' 2,5 GHz

Dalam sebuah berita lansiran sebuah vendor motherboard yaitu Asus, telah diterapkan experimen overclok fantastis...wow., cuma sayang untuk jenis Motherboardnya masih langka dan Mahal..hahaha.,, ga ke bayang deh harganya.

Kolaborasi apik antara motherboard Asus dan memori buatan G.Skill berhasil memecahkan rekor clock memory DDR3. Untuk pertama kalinya, keduanya berhasil mencapai frekuensi hingga 2,5 GHz. Clock memory secepat itu belum pernah dicapai produk lain di pasaran.

Rekor tersebut dicapai dengan memori dual channel DDR3 buatan G.Skill yang terpasang pada motherboard Asus P7P55D-E dan P7P55D-E EVO. Seperti dilansir Asus, kedua motherboard tersebut memang dilengkapi fitur overclock yang memudahkan penggunaan untuk mengutak-atik dan melakukan eksperimen demi meningkatkan clock speed.

Sementara itu, memori DDR3 buatan G.Skill didesain untuk bekerja baik dengan prosesor Intel Core i5/i7. Memori DDR3 dual channel itu akan dijual sebagai bagian dari lini produk Trident buatan perusahaan tersebut.

Nudah-mudahan ada bocoran untuk over clok motherboard asus lainnya...berkhayal kali...
Anda sedang membaca artikel tentang Wow, Asus Pecahkan Rekor 'Clock Memory' 2,5 GHz dan anda bisa menemukan artikel Wow, Asus Pecahkan Rekor 'Clock Memory' 2,5 GHz ini dengan url http://nrc-tempurejo.blogspot.com/2010/05/wow-asus-pecahkan-rekor-clock-memory-25.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Wow, Asus Pecahkan Rekor 'Clock Memory' 2,5 GHz ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Wow, Asus Pecahkan Rekor 'Clock Memory' 2,5 GHz sumbernya.

11 komentar:

attayaya mengatakan...

huaaaaaaaaaaa....
mahal ya
ntar tunggu harganya turun aja deh

Kang Romly mengatakan...

@attayaya


ya atuh mas ga kebayang c...soalnya ga pny duit buat beli..hahha

Anonim mengatakan...

wah, saya mah gaptek kalo soal ginian :D

Kang Romly mengatakan...

@cucuharis


GPP kali buat nambah2 Pengetahuan

Tenggarong mengatakan...

boleh aza Link saya dah di pasang blum.,.,???

Kang Romly mengatakan...

@Tenggarong


sudah siap tuh ...di side bar kanan pada Blog Sobat

Tenggarong mengatakan...

Oke Link anda dah saya pasang,.,.
silahkan cek di daftar Link.,.
thanks dah mau berkunjung.,.,!!!!

Tenggarong mengatakan...

oke dah saya pasang di daftar Link,.,!!!
thanks sudah berkunjung,.,

nurrahman mengatakan...

busyet

Kang Romly mengatakan...

@Tenggarong


mkasih atas infonya

Kang Romly mengatakan...

@nurrahman


wah....!!!!

Posting Komentar

Coretan yang memberikan saran dan kritik pada postingan ini sangat di hargai meskipun hanya sekedar atau sejumput kata, agar blog ini dapat memberikan sumbangsihnya pada dunia blogger