SOFTWARE UNTUK MEMPERCEPAT MOZILLA FIREFOX ANDA

|

Untuk Mozilla terbaru kadang jika di update bukan hanya mempercepat, namun juga dengan banyaknya pengaya yang di upload oleh mozilla, seringkali membuat Browser ni melambat....asal jangan alon - alon asal kelakon aja.....nah ini ada sebuah aplikasi

Mozilla Firefox merupakan salah satu website browser yang banyak diminati pengguna internet. Sayangnya, salah satu kelemahan browser ini adalah lambatnya waktu loading, diakibatkan besarnya konsumsi memori saat firefox tersebut dibuka.

Kini ada sebuah aplikasi gratis bernama SpeedyFox. Aplikasi ini dapat mempercepat web browser mozilla firefox anda menjadi lebih cepat, hanya dengan sekali klik saja. Kecepatan yang dihasilkan oleh aplikasi ini diklaim mampu membuat firefox berjalan 3 kali lebih cepat. Di samping itu kecepatan browsing history juga akan bertambah, serta performa dengan cookies terasa lebih cepat dari sebelumnya.

Sebelum menggunakan aplikasi SpeedyFox, pengguna harus menutup semua aplikasi Firefox terlebih dahulu. Setelah itu baru jalankan aplikasi tersebut.

Untuk mendownload SpeedyFox terbaru tools atau software atau tools untuk mempercepat Mozilla Firefox anda klik DI SINI. Semoga bermanfaat!
Anda sedang membaca artikel tentang SOFTWARE UNTUK MEMPERCEPAT MOZILLA FIREFOX ANDA dan anda bisa menemukan artikel SOFTWARE UNTUK MEMPERCEPAT MOZILLA FIREFOX ANDA ini dengan url http://nrc-tempurejo.blogspot.com/2010/05/software-untuk-mempercepat-mozilla.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SOFTWARE UNTUK MEMPERCEPAT MOZILLA FIREFOX ANDA ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link SOFTWARE UNTUK MEMPERCEPAT MOZILLA FIREFOX ANDA sumbernya.

4 komentar:

Hanna Pertiwi mengatakan...

Salam kenal sobat...infobagus neh buat jaringan saya yg lemot mas, boleh ijin download mas?

Anonim mengatakan...

makasih atas infonya :)

Kang Romly mengatakan...

@Hanna Pertiwi


Terima kasih..salam kenal juga semoga ada manfaatnya ...

Kang Romly mengatakan...

@cucuharis


terima kasih kembali atas kunjungannya....semoga bermanfaat

Posting Komentar

Coretan yang memberikan saran dan kritik pada postingan ini sangat di hargai meskipun hanya sekedar atau sejumput kata, agar blog ini dapat memberikan sumbangsihnya pada dunia blogger