Microsoft untuk Warnet dengan Diskon Gede-gedean

|

Ada kabar yang tentunya bagi para pebisnis Warnet yang semakin menjamur, Bahwa Microsoft meluncurkan Program Peduli Warnet, Wah ini tentunya akan membuat kita bisa bernafas lega, bahwa warnet tidak lagi memakai Software bajakan...cihuy....bisa mulai bisnis ni..Cuma sayang utnuk sekolah belum ada yang peduli dengan semua itu, jika memang ada sebaiknya juga nyambung dengan keberadaan sekolah atau Lembaga Pendidikan Komputer yang punya kontribusi pengenalan Komputer kepada masyarakat. Tentunya juga berpengaruh pada pengenalan Operating systemnya Microsoft, jika memang ada Program murah seperti ini.
Program peduli warnet yang dicanangkan Microsoft sejak beberapa tahun terakhir untuk memberdayakan usaha kecil menengah kembali dilanjutkan. Program yang diberi nama War-X tersebut menyediakan software legal buatan Microsoft dengan harga diskon gede-gedean dan solusi untuk mendukung bisnis warnet.  

Pengusaha warnet yang memenuhi persyaratan bisa membeli lisensi Microsoft asli dengan harga khusus dengan diskon 90 persen untuk harga Microsoft Office dan diskon sekitar 70 persen untuk Microsoft Windows. Tidak hanya itu, pembayaran bisa dilakukan secara kredit dari 3,6, atau 12 bulan.

Bahkan, warnet yang mendapatkan program ini mendapatkan keuntungan lain secara cuma-cuma. Misalnya, software billing yang terintegrasi dengan sistem pembayaran ke bank, solusi penghematan listrik, asuransi kebakaran dan perampokan, mosul toko musik online untuk melayani jasa penjualan musik digital, mosul penjualan pulsa elektronik, dan pengurusan SIUP (surat izin usaha perdagangan).

Dalam program ini Microsoft Indonesia menggandeng GENiD (PT Generasi Indonesia Digital) sebagai partner yang menjalankan implementasinya. GENiD adalah perusahaan yang bergerak dibidang TI, sebagai penyedia jasa Internet, network dan sistem aplikasi bagi korporasi. Program Peduli Warnet yang akan berlangsung hingga bulan Juni 2011.

Program Peduli Warnet merupakan keberlanjutan dan pengayaan dari program yang telah diluncurkan sebelumnya dimana Microsoft bekerjasama dengan jaringan Multiplus memberikan skema finansial baru untuk lisensi Microsoft Office dan beberapa aplikasi lainnya yang ditambah dengan akses E-Learning (Microsoft E-Learning Courses/MELC).

Cuma Penulis belum mendapatkan gambaran bagaimana mengikuti Program ini, bagi yang ingin mendapatkan gambaran jelas yang sabar saja ya...sebentar lagi Microsoft akan merilis pemberitahuan program ini..Siap - siap saja deh...semoga aja kecipratan.
Anda sedang membaca artikel tentang Microsoft untuk Warnet dengan Diskon Gede-gedean dan anda bisa menemukan artikel Microsoft untuk Warnet dengan Diskon Gede-gedean ini dengan url http://nrc-tempurejo.blogspot.com/2010/05/microsoft-untuk-warnet-dengan-diskon.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Microsoft untuk Warnet dengan Diskon Gede-gedean ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Microsoft untuk Warnet dengan Diskon Gede-gedean sumbernya.

4 komentar:

nurrahman mengatakan...

wah ane dapat pertamxx...hore!!
ane sekarang jarang ke warnet om, pake speedy atawa im2 ajah :D

Kang Romly mengatakan...

@nurrahman


asik-asik aja tuh...ga usah repot kan????

attayaya mengatakan...

sudah sepatutnya microsoft menjual aplikasinya dengan murah.

Kang Romly mengatakan...

@attayaya



betul tuh..sklian kn kl murah pembajaknya kn kehilangan kerjaan...krna bajakannya ga laku...wakakakakaka

Posting Komentar

Coretan yang memberikan saran dan kritik pada postingan ini sangat di hargai meskipun hanya sekedar atau sejumput kata, agar blog ini dapat memberikan sumbangsihnya pada dunia blogger