Mengusir Virus 'Video Seksi' di Facebook

|

Berita mengenai banyak Account di FB yang terkena Virus menandakan bahwa jejaring sosial ini ternyata tidak aman dan kurang adanya penyaring keamanan, karena FB masuk dalam aplikasi Open Source. Terutama jika ada file video yang bukan upload dari file kita tapi dari hasil sharing yang memungkinkan untuk di susupi oleh sebuah file virus.
Virus 'Video Seksi' menyebar lewat Facebook dengan mencatut nama Winamp. Jika sudah terlanjur kena, berikut adalah langkah-langkah untuk memulihkan account Facebook yang jadi korban.

Agar pengguna jangan sampai menjadi korban. "Cara paling baik melindungi diri anda adalah jangan mengklik link yang diberikan, sekalipun link tersebut tidak mengarahkan pada situs yang aneh,"

Namun, jika sudah terlanjut menjadi korban, berikut adalah langkah-langkah untuk mengenyahkan aplikasi tersebut dari account Facebook:

1. Login pada account Facebook anda http://www.facebook.com
2. Pada bagian kanan atas layar klik [Account] lalu pilih [Application Settings] anda akan mendapatkan layar “Application Settings – Recently Used”
3. Arahkan mouse anda pada tanda silang [X] di aplikasi yang bernama “Winamp”
4. Anda akan mendapatkan kotak dialog konfirmasi “Remove Winamp”
5. Klik pada tombol [Remove] dan [Refresh] pada browser anda dan pastikan aplikasi “Winamp” sudah hilang dari Application Settings.
Anda sedang membaca artikel tentang Mengusir Virus 'Video Seksi' di Facebook dan anda bisa menemukan artikel Mengusir Virus 'Video Seksi' di Facebook ini dengan url http://nrc-tempurejo.blogspot.com/2010/05/mengusir-virus-video-seksi-di-facebook.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mengusir Virus 'Video Seksi' di Facebook ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mengusir Virus 'Video Seksi' di Facebook sumbernya.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih ya infonya
sobat :)

Dhanang Arfian mengatakan...

Saya coba dulu ya mas.................

Kang Romly mengatakan...

@cucuharis

ok maksih balik ya...

Kang Romly mengatakan...

@Dhanang Arfian

ok sip...

Posting Komentar

Coretan yang memberikan saran dan kritik pada postingan ini sangat di hargai meskipun hanya sekedar atau sejumput kata, agar blog ini dapat memberikan sumbangsihnya pada dunia blogger