Kabar dari Google

Perusahaan blue chip dan mesin pencari di internet, Google menyatakan ingin berinvestasi di Indonesia. Google mengajukan beberapa syarat berinvestasi.

Disebutkannya, Google mengajukan dua syarat untuk berinvestasi. Pertama, data center tidak harus di Indonesia. Kedua, diperbolehkannya Google Indonesia mencari pendapatan dari iklan online.
Dua syara tersebut, jelasnya, telah dikoordinasikan dengan Kemenkominfo, hal ini penting mengingat Google merupakan perusahaan blue chip global.
Pemerintah Indonesia memiliki kepentingan agar setiap produk yang merupakan kebutuhan atau biasa digunakan secara umum oleh masyarakat mendirikan basis produksinya di Indonesia. Untuk menarik investasi asing telah diberikan Tax Holiday dan revisi beberapa aturan terkait penanaman modal asing.

Artinya kita nanti yang mempunyai Blog berbahasa Indonesia dapat menjadikan sebuah usaha untuk mendapatkan hasil dari adsense nya Google. Perlu deh kita mendukung rencana investasi mbah google ya...
Semoga saja tidak akan ada hambatan karena para Blogger akan lebih mendapatkan kemudahan nantinya.
Good Luck Mbah...Monggo ditunggu lo kehadirannya...

Anda sedang membaca artikel tentang Kabar dari Google dan anda bisa menemukan artikel Kabar dari Google ini dengan url http://nrc-tempurejo.blogspot.com/2011/09/kabar-dari-google.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kabar dari Google ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kabar dari Google sumbernya.

2 komentar:

ESSIP mengatakan...

wow saya dah lama dengar isu kalau adsense nanti suport blog bahasa Indonesia..

owh ya ini Tempurejo Jember ya.. wah seneng banget nih mas kalau bener gitu.. saya juga Jember loh

Salam kenal

Kang Romly mengatakan...

@Lozz Akbar

ya mas akbar..tuh keuntungan jika blogger Indonesia mampu memanfaatkannya

Ya jember mas..mang mas Akbar Jember mana..???salam kenal ya mas

Posting Komentar

Coretan yang memberikan saran dan kritik pada postingan ini sangat di hargai meskipun hanya sekedar atau sejumput kata, agar blog ini dapat memberikan sumbangsihnya pada dunia blogger