IPhone 5 Siap Rilis

|


Sebuah sumber berita bahwa dalam  rentang bulan oktober  ini pihak Apple akan merilis varian IPhone5. Hal tersebut di yakini bahwa Pihak Apple akan merilis iOS5 untuk iPhone yang ada dan Pengguna iPod. Kabar ini di dapat  setelah AppleInsider melaporkan bahwa beberapa bagian dari AppleCare telah diberitahu untuk mempersiapkan peningkatan jumlah iOS5 yang cukup besar selama rentang itu.

Akhirnya, Apple memiliki sejarah merilis perangkat lunak operasi baru, sebelum rilis baru dari iPhone. Sebagai contoh, Apple merilis iOS4 pada 21 Juni 2010 dan kemudian meluncurkan iPhone 4 hanya tiga hari kemudian.

Dengan informasi ini, sangat mungkin bahwa rentang tanggal kedua akan rilis iPhone 5. Rumor telah menyebutkan bahwa Apple berencana untuk mengadakan konferensi pers dalam mengumumkan rilis dari 5 iPhone 4 Oktober, yang akan memberikan Apple sepuluh hari untuk mengisi jumlah besar preorders yang kemungkinan besar akan memilikinya sebelum peluncuran resmi. Dan rumor tentang rancangan IPhone 5 di dapat  beberapa situs banyak mengatakan lebih ringan dan tipis dari varian terdahulu
Spesifikasi untuk casing memungkinkan bahwa nantinya bisa diketahuinya bagaimana sebenarnya dimensi iPhone 5 dan tempat-tempat tombol, kamera serta tidak lupa penempatan logo Apple. Berikut adalah gambar-gambar terbaru dari design apple iphone 5 hasil rancangan Ciccarese Design sebuah perusahaan design di Amerika atas permintaan si MacRumors, berikut salah satunya :


Design iPhone 5 ini diperkirakan akan mempunyai bentuk lengkung pada sudutnya. Terdapat permukaan kaca pada bagian belakang iPhone, atau bisa jadi akan diganti kembali ke bahan aluminium atau mungkin menggunakan bahan dasar dari plastik.
Spesifikasi untuk casing iphone 5 juga sedikit sulit digunakan dalam menebak ukuran layar yang pasti. Namun terdapat kemungkinan bahwa layarnya akan dibuat sedikit lebih luas dan disediakan sebuah tempat ekstra luas di luar layar, fungsinya adalah untuk pergerakan jari pengguna nantinya.


Untuk kesimpulan akhir dari hasil rekaan iphone 5 ini adalah 4.33″ x 2.36″. Memiliki ketebalannya sebesar .27″ pada bagian atasnya dan .21″ pada bagian bawah. Tentunya ini sedikit lebih pendek dari pendahulunya yakni iPhone 4, Namun lebih lebar dan tipis, serta agak sedikit meruncing dari atas ke bawah.



Anda sedang membaca artikel tentang IPhone 5 Siap Rilis dan anda bisa menemukan artikel IPhone 5 Siap Rilis ini dengan url http://nrc-tempurejo.blogspot.com/2011/09/iphone-5-siap-rilis.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel IPhone 5 Siap Rilis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link IPhone 5 Siap Rilis sumbernya.

5 komentar:

Unknown mengatakan...

wah, saya kurang demen barang mewah sob. lagi pula saya juga belum bisa beli.

wah, saya kurang demen barang mewah sob. lagi pula saya juga belum bisa beli.

Kang Romly mengatakan...

@Said Arsyad

gpp sob hanya sebagai pengetahuan aja...ya sapa tau ntar malah dapat rejeki

ESSIP mengatakan...

saya Balun nih mas.. oalah tonggo dewe rek. ini posisi di mana?

Adi Jaka mengatakan...

kunjungan balik bro,kpn bs beli y

Unknown mengatakan...

amin.

Posting Komentar

Coretan yang memberikan saran dan kritik pada postingan ini sangat di hargai meskipun hanya sekedar atau sejumput kata, agar blog ini dapat memberikan sumbangsihnya pada dunia blogger